Mutia Ayu (Instagram-@mutia_ayuu)

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari https://solopos.com/topic/118/Kabar-Artis">artis Glenn Fredly yang telah resmi menikahi pedangdut Mutia Ayu. Kabar pernikahan Glenn Fredly dibenarkan oleh adiknya, Moses. Pernikahan artis ini digelar secara tertutup di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019) malam.

Pernikahan https://solopos.com/topic/118/Kabar-Artis">Glenn Fredly dengan pedangdut Mutia Ayu melewati perjalanan panjang. Sebelumnya, Glenn Fredly dikabarkan menjalin kasih dengan sederet artis, termasuk Aura Kasih, sejak pernikahannya dengan Dewi Sandra kandas pada 2009 lalu.

Kini, Glenn Fredly telah menikah lagi dengan Mutia Ayu. Lantas, siapakah Mutia Ayu yang berhasil memikat hati si pelantun tembang Kasih Putih itu?

https://img.solopos.com/upload/img/mutia%20.jpg" width="400" height="400" alt="" />

Dihimpun dari berbagai sumber, https://solopos.com/topic/118/Kabar-Artis">Mutia Ayu adalah seorang https://solopos.com/topic/118/Kabar-Artis">pedangdut pendatang baru di belantika musik dangdut Indonesia. Mutia Ayu meluncurkan beberapa lagu pada 2018, di antaranya Juragan Empang, Konco Turu, Cinta Supir, dan Dada atau Paha.

Paras wanita kelahiran 4 April 1995 itu juga cukup sering muncul di film televisi (FTV), sinetron, majalah, hingga https://solopos.com/topic/118/Kabar-Artis">film layar lebar bertajuk The Teacher. Merasa kurang puas dengan karier di dunia akting, Mutia Ayu menjajal peruntungan di dunia tarik suara.

https://img.solopos.com/upload/img/mutia%201.jpg" width="400" height="500" alt="" />

https://solopos.com/topic/118/Kabar-Artis">Mutia Ayu berada di bawah naungan label Seven Stars Records. Dia diperkenalkan ke publik pada September 2018. Sebulan kemudian, dia merilis lagu hits Juragan Empang. Disusul lagu Konco Turu yang dirilis pada April 2019.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten