SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis Glenn Fredly yang telah resmi menikahi pedangdut Mutia Ayu. Kabar pernikahan Glenn Fredly dibenarkan oleh adiknya, Moses. Pernikahan artis ini digelar secara tertutup di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019) malam.

Pernikahan Glenn Fredly dengan pedangdut Mutia Ayu melewati perjalanan panjang. Sebelumnya, Glenn Fredly dikabarkan menjalin kasih dengan sederet artis, termasuk Aura Kasih, sejak pernikahannya dengan Dewi Sandra kandas pada 2009 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini, Glenn Fredly telah menikah lagi dengan Mutia Ayu. Lantas, siapakah Mutia Ayu yang berhasil memikat hati si pelantun tembang Kasih Putih itu?

Dihimpun dari berbagai sumber, Mutia Ayu adalah seorang pedangdut pendatang baru di belantika musik dangdut Indonesia. Mutia Ayu meluncurkan beberapa lagu pada 2018, di antaranya Juragan Empang, Konco Turu, Cinta Supir, dan Dada atau Paha.

Paras wanita kelahiran 4 April 1995 itu juga cukup sering muncul di film televisi (FTV), sinetron, majalah, hingga film layar lebar bertajuk The Teacher. Merasa kurang puas dengan karier di dunia akting, Mutia Ayu menjajal peruntungan di dunia tarik suara.

Mutia Ayu berada di bawah naungan label Seven Stars Records. Dia diperkenalkan ke publik pada September 2018. Sebulan kemudian, dia merilis lagu hits Juragan Empang. Disusul lagu Konco Turu yang dirilis pada April 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya