SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Kapolrestabes Semarang Komisaris Besar Djihartono memutasi tiga Kepala Kepolisian Sektor di wilayah Ibu Kota Jawa Tengah tersebut.

Tiga Kapolsek yang diserahterimakan jabatannya di Semarang, Selasa (9/9/2014), masing-masing Kepala Polsek Gajahmungkur, Semarang Utara serta kawasan Pelabuhan Tanjung Emas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ajun Komisaris Gusman Fitra menjabat sebagai Kapolsek Gajahmungkur menggantikan Komisaris M.Rahmadi.

Ajun Komisaris Muhammad Ridwan menjabat sebagai Kapolsek Semarang Utara menggantikan Komisaris Budiman Gultom, sedangkan Ajun Komisaris Imam Zamroni menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang menggantikan Inspektur Satu Handreas Suhendar.

Selain tiga Kapolsek tersebut, pergantian jabatan juga terjadi terhadap Kepala Satuan Intelejen dan Keamanan dari Ajun Komisaris Amad Sukandar kepada Ajun Komisaris Budi Agus Setiawan.

Kapolrestabes dalam amanatnya, mengatakan, perwira baru yang memangku jabatan strategis ini harus segera beradaptasi dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya