SOLOPOS.COM - Bupati Boyolali, Seno Samodro (kiri) menyematkan tanda jabatan pada salah satu pejabat yang dilantik di pendapa kantor bupati setempat, Selasa (19/8/2014). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI – Bupati Boyolali, Seno Samodro, kembali memutasi kalangan pejabat di lingkungan Pemkab setempat, Selasa (19/8/2014).

Kali ini, pergeseran menyasar 146 pejabat eselon yang terdiri atas 24 pejabat Eselon III, 66 pejabat Eselon IV, dan 56 kepala sekolah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di antaranya Camat Wonosegoro, Muhammad Arief Wardianta, kini menjabat sebagai kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Desa (Pemdes) Sekretariat Daerah (Setda) Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

Tiga camat lain yang juga digeser, yakni Camat Juwangi, Sucipto, ke Andong, Camat Andong, Harsito, ke Kemusu, dan Camat Kemusu, Edi Kristanto, digeser ke Wonosegoro.

Pejabat lain yang juga kena mutasi yaitu sekretaris Inspektorat Boyolali, Widhi Nugroho, yang kini menjabat sebagai Camat Juwangi.

Bupati berharap agar mutasi pejabat tersebut disikapi biasa. “Selamat menjalankan tugas, sukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati hingga tuntas,” ungkap Bupati.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali, Karsino, menyampaikan mutasi pejabat tersebut sebagai upaya penataan birokrasi di jajaran Pemkab Boyolali untuk menyukseskan visi dan misi Bupati Boyolali, yakni meningkatkan kesejahteran masyarakat, berdaya saing dan pro investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya