SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan ucapan selamat kepada 49 pejabat eselon IV di lingkungan Pemprov Jateng yang baru dilantik di Gedung Gradika Bhkati Praja, Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Senin (8/8/2016). (Insetyonoto/JIBI/Semarangpos.com)

Mutasi pejabat melibatkan 49 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah dirombak, 49 jabatan administrator dan pengawasan diisi orang baru. Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Senin (8/8/2016), melantik ke-49 orang yang terlibat mutasi pejabat itu di Gedung Gradika Bhkati Praja, Jl. Pahlawan, Kota Semarang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Jateng Heru Sudjatmoko, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jateng Sri Puryono, dan sejumlah kepala dinas.

Ke-49 pejabat eselon IV yang dilantik Gubernur Jateng Ganjar Pranowo itu terdiri 16 pejabat administrator dengan posisi sebagai kepala bidang (kabid) di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jateng, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Jateng, Badan Koordinator Wilayah (Bakorwil) III, dan Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (DPPAD) Jateng.

Terlibat pula dalam gerbong mutasi di lingkungan Pemprov Jateng itu 33 pejabat pengawas lainnya. Mereka mengemban posisi sebagai kepala seksi (kasi) di Dinas Kesehatan Jateng, Dinas Bina Marga Jateng, Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Jateng, DPPAD Jateng, dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubukominfo) Jateng.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo  dalam sambutan meminta kepada 49 pejabat yang baru dilantiknya agar menjalankan tugas dengan baik dan tidak menyalahgunakan jabatan untuk kepentingan pribadi. “Pejabat baru agar bisa melakukan akselerasi guna mencapai kinerja yang telah ditentukan di masing-masing dinas,” katanya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya