SOLOPOS.COM - Acara lepas sambut Dandenpom V/1 Madiun, Senin (15/2/2016). (JIBI/madiunpos.com/Istimewa-Denpom V/1 Madiun)

Mutasi jabatan dilakukan di tubuh Denpom V/1 Madiun, Dandenpom V/1 Madiun saat ini dipegang Letkol Cpm Moh. Sawi.

Acara lepas sambut Dandenpom V/1 Madiun, Senin (15/2/2016). (JIBI/madiunpos.com/Istimewa-Denpom V/1 Madiun)

Acara lepas sambut Dandenpom V/1 Madiun, Senin (15/2/2016). (JIBI/madiunpos.com/Istimewa-Denpom V/1 Madiun)

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Madiunpos.com, MADIUN — Detasemen Polisi Militer V/1 Madiun memiliki komandan baru, yaitu Letkol CPM Moh. Sawi. Acara pelepasan Dandenpom Letkol CPM Adenan dan penyambutan Sawi selaku pengganti, dilaksanakan di halaman Markas Denpom V/1 Madiun, Jl. DI Panjaitan Kota Madiun, Senin (15/2/2016).

Dalam upacara lepas sambut komandan Denpom V/1 Madiun tersebut dihadiri Bupati Madiun Muhtarom, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, Dandim 0803 Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, Dandenpom V/2 Mojokerto, dan seluruh anggota serta pegawai negeri sipil di lingkungan Pomdam V/1 Madiun.

Sebelumnya, Letkol CPM Moh. Sawi menjabat sebagai Dandenpom V/3 Malang, sedangkan Letkol CPM Adenan selanjutnya akan mengganyikan Sawi mengemban posisi Dandenpom V/3 Malang.

Adenan berharap acara lepas sambut itu menjadi ajang kebersamaan dan ramah tamah bersama anggota Denpom V/1 Madiun. Dia juga berharap acara itu bisa menjalin kekompakan antara prajurit, perwira TNI, dan instansi pemerintah daerah di Madiun.

Sedangkan Moh. Sawi berharap anggota Denpom V/1 Madiun dan pemerintah daerah bisa melaksanakan tugas dengan lancar. Selain itu, juga tetap menjaga kondisi wilayah di Madiun tetap aman.

“Saya akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh komando atas. Selain itu, saya juga akan melanjutkan program intern Denpom V/1 Madiun yang intinya menegakkan hukum dan kedisiplinan,” kata Letkol CPM Moh. Sawi dalam rilis Denpom V/1 Madiun yang diterima Madiunpos.com, Kamis (18/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya