SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Mustika Ratu merilis dua rangkaian produk body care baru dengan ekstrak pepaya dan kopi. Dua produk ini melengkapi produk body care ektrak minyak zaitun yang hadir sejak setahun silam.

Area Promotion Manager Mustika Ratu, Tetty Sri Nurhayati, saat ditemui wartawan, di sela-sela acara promo Mustika Ratu di Women Beauty Fair, di Solo Square, akhir pekan kemarin berharap dua produk ini memberi pilihan bagi konsumen agar leluasa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rangkaian produk body care dengan ekstrak pepaya dan kopi sendiri telah melalui proses kajian yang panjang. Pepaya dipilih lantaran memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, bahkan lebih tinggi daripada apel. Untuk kulit, pepaya memberi efek membantu mencerahkan kulit. Sedangkan body care dengan ekstrak kopi, membantu meremajakan kulit yang mati atau rusak karena terpapar polusi dan panas. “Semua produk Mustika Ratu berkiblat pada resep-resep tradisional. Dan kopi telah dikenal kaya antioksidan, sangat bagus untuk meremajakan kulit,” ujar dia.

Lebih jauh, rangkaian produk baru ini hadir dalam tiga item, yakni body scrub, body butter, dan body soap.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya