SOLOPOS.COM - Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo kembali hadir setelah tutup selama Ramadan. (Istimewa/The Sunan)

Solopos.com, SOLO–Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo kembali hadir setelah selama satu bulan penuh tutup selama Ramadan 1445 H. Musro kembali buka dengan semakin eksis menghadirkan program-programnya yang berkualitas.

Event perdana kali ini akan menghadirkan It’s Ska Times pada Sabtu (20/4/2024) mulai pukul 18.00 wib di Musro The Sunan Hotel Solo dengan tiket masuk on the spot Rp50.000 per orang atau bisa didapatkan di loket.com.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

It’s Ska Times merupakan event musik yang mengusung genre ska/reggae/jamaican sound. Tahun ini sudah memasuki Vol.4 dan merupakan wadah untuk musisi lokal Kota Bengawan berkreasi memperkenalkan karya-karya mereka ke setiap penonton yang hadir.

Ajang It’s Ska Times Vol. 4 berkolaborasi dengan musisi nasional dengan tujuan untuk memperkenalkan Kota Solo yang memiliki talenta-talenta luar biasa dalam genre ska/reggae/jamaican sound.

It’s Ska Times kali ini akan menampilkan pergelaran musik jamaican sound dengan band yang akan tampil adalah Highmoon Band, The Glow Band, Delgaddoo Band, Voodska Band dan Harefifahat Band.

Band lokal Kota Solo yang bergenre Jamaican Sound ini akan memberikan tampilan terbaik mereka. Kerinduan party lovers akan dituntaskan oleh penampilan beberapa band asal Kota Bengawan yang dipastikan akan meriah dan mengguncang Musro lovers.

“Program acara di Musro diharapkan akan menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati hiburan musim yang mengesankan,” ujar General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, Rabu (17/4/2024). Dia menambahkan acara Musro ini tidak hanya ditujukan untuk tamu hotel tapi juga masyarakat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya