Musro The Sunan Hotel Solo Ajak Milenial Bergoyang Bareng Mr. Nostagila

Mr. Nostalgila alias Janur Kusuma adalah performers dengan genre musik era 1980an. Selera musik yang beraneka ragam dan kemampuannya untuk bergaul melalui genre yang berbeda-beda sukses menyihir penikmatnya untuk terus bergoyang.

Musro The Sunan Hotel Solo Ajak Milenial Bergoyang Bareng Mr. Nostagila

SOLOPOS.COM - Penampilan Mr. Nostalgila. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo bakal kembali menghadirkan pesta para milenial heboh bertajuk Program Musro Van Java, Jumat (30/8/2019) mulai pukul 22.00 WIB. Musro Van Java kali ini akan mendatangkan performers Mr. Nostalgila dari Jakarta.

Mr. Nostalgila alias Janur Kusuma adalah performers dengan genre musik era 1980an. Selera musik yang beraneka ragam dan kemampuannya untuk bergaul melalui genre yang berbeda-beda sukses menyihir penikmatnya untuk terus bergoyang.

Kepiawaian ini menjadikannya sepanggung dengan artis top lain seperti Rossa, Rahini, Iwa K, Iga Massardi (Bara Suara) dan masih banyak yang lagi. Dengan penampilan uniknya, Mr. Nostalgila berkeinginan terus memberikan sentuhan segar untuk meramaikan industri musik Indonesia.

The Sunan Hotel Solo dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com, Kamis (29/8/2019) mengatakan Musro Van Java kali ini akan dimeriahkan dengan dress code pakaian adat Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan kemerdekaan RI.

Selain Mr Nostalgila, Musro Van Java juga akan menampilkan DJ Reza Djaunk, DJ Bass, DJ Exel, D’Love Band dan Fashion Dancer. Keseluruhan acara akan dipandu oleh Annas Habibi dan Widya Rosena.

Gelaran acara di Musro The Sunan Hotel Solo ini tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap tapi juga untuk masyarakat umum.

“Untuk First Drink charge Presale dipatok dengan harga 35.000,-/orang dan On The Spot dipatok dengan harga 50.000,-/orang. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Tege 0857 9107 9333,” tutup press release itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Pengunjung Malioboro Harus Sudah Vaksin, Ini Penjelasannya

Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja sedang mengkaji kebijakan pengunjung Malioboro perlu menunjukan tanda sudah vaksin dengan pengecekan acak.

Polri Buru Pria Pemaki Presiden Jokowi

Polisi menyebut terduga pelaku saat ini berada di negeri jiran Malaysia.

PSI Solo Bantu Salurkan 600 Paket Beras dari Gibran untuk Warga Terdampak Covid-19

Partai Solidaritas Indonesia atau PSI membantu menyalurkan bantuan beras dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ke warga yang membutuhkan.

Setelah BLK, Pemkab Karanganyar Ubah Gedung Ini Jadi Tempat Isolasi Terpusat Pasien Corona

Pemkab Karanganyar mempertimbangkan beberapa gedung untuk tempat isolasi terpusat untuk warga terkonfirmasi positif virus corona.

Polda Jateng Canangkan Vaksinasi Merdeka Candi, Ini Targetnya

Polda Jateng membuat gebrakan baru, program Vaksinasi Merdeka Candi untuk mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Alami Sesak Napas, Heryanty Tio Pakai Bantuan Oksigen

Heryanty dirawat oleh satu orang perawat dan seorang dokter dengan membawa tabung oksigen ukuran sedang.

PPKM Level 4 Diperpanjang, Bupati Sragen Akui Suhu Masyarakat Bisa Naik

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyadari perpanjangan PPKM Level 4 sampai 9 Agustus bisa membuat suhu di masyarakat naik.

Protes PPKM Diperpanjang Dinar Candy Bakal Pakai Bikini, Serius?

Protes PPKM diperpanjang, Dinar Candy bakal berbusana bikini sambil membawa poster berkeliling layaknya lady ring saat pertandingan tinju.

Pimpinan DPRD Solo Ini Rutin Temani Istri Belanja di Pasar, Ternyata Ada Tujuan Lain

Salah satu pimpinan DPRD Solo Sugeng Riyanto ternyata rutin mengantar dan menemani istrinya berbelanja di pasar tradisional.

Tak Puas Penanganan Covid-19, Kades Gembok Gerbang Puskesmas

Penyegelan dilakukan agar mendapat perhatian dari Pemkab Jombang sehingga Kepala Puskesmas Bandar Kedungmulyo segera diganti.

Weladalah, Pencopet di Blora Beraksi Sambil Bawa Puluhan Jimat

Nasib seorang pencopet yang beraksi di Blora, Jawa Tengah sungguh sial kendati berbekal puluhan jimat tetap saja tertangkap saat beraksi.

PPKM, Organda Semarang Berharap Ada Bantuan ke Awak Angkutan

Akibat PPKM, banyak awak angkutan umum dalam kondisi terpuruk, organda Semarang berharap ada bantuan untuk awak angkutan yang terdampak.