SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo bakal kembali menghadirkan pesta para milenial heboh bertajuk Program Musro Van Java, Jumat (30/8/2019) mulai pukul 22.00 WIB. Musro Van Java kali ini akan mendatangkan performers Mr. Nostalgila dari Jakarta.

Mr. Nostalgila alias Janur Kusuma adalah performers dengan genre musik era 1980an. Selera musik yang beraneka ragam dan kemampuannya untuk bergaul melalui genre yang berbeda-beda sukses menyihir penikmatnya untuk terus bergoyang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepiawaian ini menjadikannya sepanggung dengan artis top lain seperti Rossa, Rahini, Iwa K, Iga Massardi (Bara Suara) dan masih banyak yang lagi. Dengan penampilan uniknya, Mr. Nostalgila berkeinginan terus memberikan sentuhan segar untuk meramaikan industri musik Indonesia.

The Sunan Hotel Solo dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com, Kamis (29/8/2019) mengatakan Musro Van Java kali ini akan dimeriahkan dengan dress code pakaian adat Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan kemerdekaan RI.

Selain Mr Nostalgila, Musro Van Java juga akan menampilkan DJ Reza Djaunk, DJ Bass, DJ Exel, D’Love Band dan Fashion Dancer. Keseluruhan acara akan dipandu oleh Annas Habibi dan Widya Rosena.

Gelaran acara di Musro The Sunan Hotel Solo ini tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap tapi juga untuk masyarakat umum.

“Untuk First Drink charge Presale dipatok dengan harga 35.000,-/orang dan On The Spot dipatok dengan harga 50.000,-/orang. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Tege 0857 9107 9333,” tutup press release itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya