SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI — Usulan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat kabupaten mencapai Rp1,4 triliun. Jumlah itu lebih sedikit dibanding tahun sebelumnya yang mencapai Rp1,7 triliun.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Wonogiri, Suharno, mengatakan jumlah itu menurun dari tahun sebelumnya karena ada penentuan skala prioritas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada yang berbeda dari perencanaan sebelumnya. Tahun ini, Bupati berkeliling di setiap kecamatan untuk mengimbau skala prioritas saat musrenbang kecamatan,” katanya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (21/3/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menambahkan usulan terbanyak masih di bidang infrastruktur. Selain itu, Bupati juga mengimbau peningkatan usulan di bidang pemberdayaan masyarakat. Menurutnya, hal itu juga menyambut kedatangan investor di Kabupaten Wonogiri, sehingga masyarakat siap memanfaatkan peluang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya