SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI–Jajaran Muspida Wonogiri, Bupati, Kapolres dan Komandan Kodim (Dandim) berencana melakukan roadshow ke sejumlah sekolah untuk menindaklanjuti sejumlah kasus di dunia pendidikan, termasuk maraknya pencurian di SD.

Kapolres Wonogiri, Tanti Septiyani, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (6/2/2013) mengatakan pertemuan mengenai rencana itu telah dilaksanakan Selasa (5/2/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selanjutnya, Tanti menyebut pihaknya tinggal menentukan jadwal.  Bupati, Dandim dan Kapolres akan menyampaikan tiga materi yang berbeda.

“Dandim soal kebangsaan, saya mengenai keamanan, Bupati nanti apa. Yang jelas muspida konsen terhadap permasalahan ini,” ungkap Tanti.

Selebihnya, di jajaran internal, pihaknya telah meminta Polres dan Polsek untuk meningkatkan patroli terutama di kawasan sekitar SD. Setiap babinkamtibmas juga telah diminta meningkatkan frekuensi kunjungan ke lokasi-lokasi yang dinilai rawan tindak pencurian.  Dia berharap semua pihak ikut meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah kejadian serupa muncul lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya