SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI--Pemerintah Kabupaten Wonogiri menggelar Musyawarah Kabupaten Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Muskab PASI) se-Wonogiri di Ruang Sukses Setda Wonogiri, Kamis (19/1/2012).

Muskab itu dihadiri enam klub atletik yakni Perkasa Atletik Klub dari Kecamatan Puh Pelem, SMANSA GO Atletik Klub dari Slogohimo, Pangudi Luhur Atletik Klub dari Giriwoyo, ESEMPE TIGA Atletik Klub dari Wonogiri, ABA Atletik Klub dari Jatisrono dan Gunung Seribu Atletik Klub dari Wonogiri.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Sarko, muskab tersebut untuk memilih Ketua Pasi periode 2012-2016. Saat itu, sebagai ketua terpilih secara aklamasi adalah Sujata dengan formatur Sujata, Ma’ruf Iranto, Edi Sumarsono, Tri Wiobowo dan Sarko.

“Untuk membentuk kepengurusan, formatur diberi waktu selama tiga 30 hari. Setelah itu baru diadakan pelantikan,” paparnya saat ditemui wartawan seusai Muskab.

Selain memilih ketua baru, lanjut dia, juga dibahas beberapa kegiatan di bidang atletik untuk tahun 2012. Ada dua kegiatan besar yang akan digelar yakni Lari 10 K yang memperebutkan Piala Menpora yang akan digelar tanggal 11 Mei 2012. Juga Lari Maraton sejauh 42,195 kilometer di bulan Desember 2012 untuk memperebutkan Piala Presiden.

(JIBI/SOLOPOS/Ayu Abriyani K)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya