SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Berawal dari Lady Gaga yang kreatif mendesain gelang doa Jepang, kini musisi dunia ikut bergerak. Tak terkecuali Yoko Ono, istri mending John Lennon yang lahir di Negeri Sakura itu.

Selain nama-nama di atas, ada lagi P Diddy, Katy Perry, dan Justin Bieber yang menyerukan agar para fans turut serta membantu korban tsunami Jepang yang terjadi pada Jumat (11/3/2011) lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mereka menyerukan agar membeli gelang doa yang didesain Lady Gaga dan membantu dengan cara lainnya. Dalam akun Twitter-nya, Katy Perry mengajak fansnya berdoa untuk korban tsunami Jepang yang menewaskan lebih dari 2000 jiwa. “Remember as you go about your day please #prayforjapan & if you are able, text REDCROSS to 90999 to donate $10 to Japan’s emergency relief,” begitu tulis Katy.

Belum lagi Bieber yang menyatakan Jepang adalah tempat favoritnya. Terutama budayanya yang sangat mengagumkan. “Japan is one of my favourite places on earth – it’s an incredible culture with amazing people. My prayers go out to them. We all need to help,” tulis pelantun Baby itu dalam akun twitter-nya juga.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya