SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Omzet penjualan pusat perbelanjaan meningkat 20% saat musim liburan. Diungkapkan Store Manager Matahari Department Store Solo Grand Mall, Agung MK ketika ditemui, Jumat (29/6), traffic pengunjung sudah mulai terlihat sejak 20 Juni lalu. Agung menambahkan, di musim liburan ini pihaknya menggeber bazar dengan diskon hingga 70%+20%. Agung mengakui, omzet setiap digelarnya bazar mampu menyumbang hingga 25% dari total omzet dalam 1 tahun.

Pihaknya menggelar bazar setidaknya 7 kali dalam satu tahun. Meski ada 2 season yang berdekatan, yakni liburan sekolah dan lebaran, namun pihaknya tidak khawatir ada penurunan omzet. Sementara itu, hal senada juga disampaikan Public Relation Pusat Grosir Solo, Sherly. Menurutnya, peningkatan pengunjung sudah terjadi sejak dimulainya liburan sekolah. Keramaian juga sangat terasa, sebab program sewa kios yang ditawarkan manajemen PGS sudah banyak laku. Dari sekitar 160-an kios dan juga kavling yang ditawarkan, sudah laku sekitar 80%. [SPFM/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya