SOLOPOS.COM - ilustrasi (trivestjack03.blogspot.com)

ilustrasi (trivestjack03.blogspot.com)

SLEMAN—Rumah Makan Pondok Laras Sleman menggelar berbagai macam acara hiburan untuk keluarga selama liburan sekolah tahun ini. Salah satu wahana edukasi unggulan adalah “Walking with Dinosaurus“.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik rumah makan Pondok Laras, Darmawan mengatakan, pihaknya menawarkan konsep rekreasi edukatif.

“Wahana terbesar memang Dinosaurus Animatronik yang pertama kali ada di Indonesia. Dinosaurus ini digerakkan manusia dan bisa diajak komunikasi dengan penonton,” katanya di Pondok Laras, Jumat (22/6).

Darmawan melanjutkan, di Pondok Laras juga menghadirkan wahana bermain yang lain, seperti paint ball, taman reptil, rumah hantu serta arena permainan anak lainnya. Wahana rumah hantu juga menjadi unggulan, karena menghadirkan ketegangan yang berbeda dari rumah hantu biasanya.

Project Manager Acara, David Gozali mengatakan, wahana ini bisa dinikmati pengunjung hingga 15 Juli 2012 di Laras Garden, Jalan Kaliurang km 11. Acara ini dibuka untuk umum mulai pukul 14.00-22.00 WIB pada Senin – Kamis. Sedangkan pada Jumat – Minggu dibuka pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk menikmati atraksi ini, pengunjung hanya perlu membayar Rp15.000 dan mendapat bonus produk dari sponsor. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya