SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos) — Pengunjung Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo mulai membanjir, Minggu (19/12) memasuki hari pertama musim libur sekolah.

Hingga pukul 11.00 WIB siang pengelola TSTJ berhasil menjual 1.200 lembar tiket. Padahal rata-rata jumlah pengunjung tiap harinya hanya 250 orang. Kepala Tata Usaha (TU) TSTJ, Tunggul menjelaskan pihaknya tidak menaikkan harga tiket kendati terjadi lonjakan jumlah pengunjung. “Harga tiket masih sesuai ketentuan biasanya, pada hari Minggu harga Rp 7.000, hari biasa Rp 6.000 dan hari besar Rp 8.000,” ujarnya saat ditemui wartawan di kantornya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia meyakini tren banyaknya jumlah wisatawan masih akan berlangsung beberapa hari mendatang. Sedangkan Kasi Tiket TSTJ, Yuni menyampaikan harga tiket pada Sabtu (1/1) dan Minggu (2/1) 2011 mendatang akan dinaikan menjadi Rp 8.000 per orang. Kebijakan untuk menyambut hari libur tahun baru dan Natal telah mendapat persetujuan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

kur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya