SOLOPOS.COM - Sejumlah pengunjung menikmati wahana permainan yang ada di Taman Edukasi Ndayu Park, Desa Saradan, Kecamatan Karangmlang, Sragen, akhir pekan kemarin. (Eni Widiastuti/JIBI/SOLOPOS)

Sejumlah pengunjung menikmati wahana permainan yang ada di Taman Edukasi Ndayu Park, Desa Saradan, Kecamatan Karangmlang, Sragen, akhir pekan kemarin. (Eni Widiastuti/JIBI/SOLOPOS)

SRAGEN--Taman Edukasi Ndayu Park, Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang, Sragen menggelar aneka pertunjukkan selama musim libur sekolah. Tujuannya untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Supervisor Ndayu Park Sragen, Krestiyanto, mengatakan sejumlah kegiatan yang digelar yaitu pertunjukkan musik dangdut, barongsai, reog dan pentas musik lainnya.

Selama musim liburan sekolah yang dimulai, Senin (17/12/2012), terjadi peningkatan jumlah pengunjung sekitar 20% per hari.

“Pengunjung paling banyak dari kalangan anak-anak,” jelasnya kepada Solopos.com, akhir pekan kemarin.

Salah seorang staf kantor Ndayu Park, Adi Wibowo, mengungkapkan wahana yang ditawarkan antaralain kolam renang, aneka wahana permainan anak, flying fox, kebun binatang, sarana berkebun dan aneka makanan di beberapa restoran.

“Tiket masuk setiap orang Rp2.000. Jika ingin menikmati wahana tertentu, membayar Rp5.000-Rp10.000/wahana.”

Salah seorang pengunjung asal Kecamatan Gesi, Sragen, Sri Muryani, 50, mengungkapkan ia datang ke Ndayu Park dengan anak dan dua cucunya.

“Kebetulan anak-anak [cucu] sedang libur sekolah. Jadi refreshing ke sini,” ungkapnya.

Pengunjung lainnya asal Mantingan, Jawa Timur, Eko Lilik, 30, menceritakan ia datang bersama beberapa guru dan 20 siswa kelas I dan II SDN Pengkol 2, Mantingan. Tujuannya untuk mengisi waktu liburan siswa dengan berekreasi. “Selain bisa bermain, para siswa mengikuti pembelajaran cara berenang yang benar,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya