SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Musik jazz Bromo, sebuah pertunjukkan festival musik jazz berhasil membius ribuan penonton.

Madiunpos.com, PROBOLINGGO – Ribuan penonton mulai memadati pagelaran festival musik Jazz Gunung 2015, Jumat (12/6/2015). Jazz gunung yang digelar di Java Banana Lodge, tepatnya di Desa Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, akan berlangsung selama dua hari, 12-13 Juni 2015.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Di hari perdana ini, Jumat (12/6/2015), ribuan penonton sedang menunggu penampilan seorang Tulus. Adalah pelantun ‘sepatu’ itulah yang membuat penonton yang berasal dari berbagai daerah ingin segera menyaksikan penampilannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Menjelang petang, lokasi yang letaknya di kaki Gunung Bromo tersebut berhembus hawa dingin. Namun kondisi itu membuat seluruh pengunjung semakin asyik. Suasana bertambah sejuk bersama iringan instrumen dari para musisi Jazz Gunung.

“Tak sabar rasanya ingin segera menyaksikan penampilan dari Tulus, saya salah satu penggemarnya,” kata Velita, pengunjung asal Yogyakarta.

Mneurut pengunjung lain, Irwan, susana petang membuatnya tergelitik dan ingin berlama-lama menyaksikan Jazz Gunung di lokasi pegunungan wisata Bromo.

“Antusias sekali pingin melihat Jazz Gunung,” ujar pria asal Banyuwangi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya