SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Rayakan hari kelahiran mendiang artis Nike Ardilla, Musica Studios merilis DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla vol. 1 demi menjaga eksistensi kelestarian karya lagu – lagu Nike Ardilla.

“Saya seneng banget dengan adanya DVD karaoke ini, akhirnya ada official karaoke DVDnya,” ujar Produser musica Studio, Indrawati Widjaja saat peluncuran di Jakarta, Kamis (27/12/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

DVD karaoke ini terdiri dari 10 koleksi terbaik dari semua album karya penyanyi yang memiliki nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi tersebut. 10 Lagu – lagu terbaik itu adalah Menanti Kejujuran, Nyalakan Api, Cintaku Padamu, Sanggupkan Aku, Bintang Kehidupan, Izinkan, Mama Aku Ingin Pulang, Khayal, Biarkan Cintamu Berlalu, dan Tinggallah Aaku Sendiri.

Ibu Acin mengataak keistimewan DVD karaoke yang dirilis ini adanya beberapa scene yang melibatkan orang tua Nike, Ibu Nike, Ibu Nining Ningsihrat dalam part video klip “Mama Aku Ingin Pulang.”

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi Musica Studios kepada orang orang yang memiliki pengaruh besar terhadap kesuksesan karier Nike. Para penggemar Nike Ardilla yang hingga kini setia menikmati karya–karyanya juga menjadi salah satu alasan Musica Studios untuk merilis DVD karaoke ini.

Nike Ardilla, adalah satu–satunya penyanyi di Indonesia yang penjualan albumnya mencapai lebih dari 5 juta copy dan menjadi album terlaris sepanjang masa dengan judul album “Sandiwara Cinta.”

“Apa yang bisa kita berikan yang terbaik untuk keeksisan almarhumah Nike dan karya – karyanya kami mencoba untuk mengaransemen juga semoga bisa memberikan kesan lebih baik,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya