SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi. Pemain sepakbola meninggal saat bermain di lapangan. Ist/dok

Musibah sepakbola terjadi di Kamerun. Seorang pemain klub divisi dua Kamerun meninggal selagi bertanding

Solopos.com, DOULAN — Striker Kamerun berusia 26 tahun Leopold Angong Oben yang bermain untuk klub divisi dua negeri itu Dynamo de Douala tumbang selagi bertanding dan kemudian meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Antara, Leopold Angong Oben dilanggar di kotak penalti sehingga timnya mendapat hadiah tendangan penalti pada babak pertama laga melawan Colombe du Dja-et-Lobo di Stadion Reunifikasi di kota Douala, Sabtu waktu setempat.

Dia sempat menerima perawatan di lapangan dan dinyatakan bisa bermain kembali namun beberapa menit kemudian tumbang.

“Dia tumbang di stadion itu pada menit 33 pertandingan tersebut. Rekan-rekan satu timnya berusaha menyadarkannya namun tak berhasil,” kata wartawan olah raga Aime Moukoko yang tengah melaporkan pertandingan itu seperti dikutip Reuters.

Wasit meminta bantuan petugas Palang Merah yang berada di stadion itu. “(Oben) diungsikan ke sebuah rumah sakit Douala di mana dia meninggal dunia beberapa menit kemudian,” kata liga Kamerun tanpa menyebutkan penyebab kematian sang pemain.

Oben adalah pemain kedua Dynamo de Douala yang meninggal di lapangan dalam tiga pekan terakhir setelah kiper berusia 27 tahun bernam Ferdinand Mbog meninggal dunia karena sebab tidak jelas, demikian Reuters. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya