SOLOPOS.COM - Fokker F 27 Troopship (airliners.net)

Fokker F 27 Troopship (airliners.net)

JAKARTA – Sedikitnya 6 unit rumah dinas TNI Angkatan Udara yang berada di Komplek Rajawali, Jalan Branjangan 2, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menjadi korban jatuhnya pesawat Fokker F-27 TNI AU.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Menurut Isda, salah satu warga penghuni rumah di Jalan Branjangan 4 (yang berhadapan dengan Jalan Branjangan 2), rumah dinas tersebut dalam kondisi terbakar. “Proses evakuasi masih dilakukan, tapi sepertinya keenam rumah itu dalam kondisi kosong, karena ditinggal bekerja penghuninya,” ujarnya saat dihubungi Bisnis Indonesia.

Sementara itu, RSAU Dr Esnawan Antariksa mengirim sejumlah mobil ambulance ke lokasi kejadian. Menurut Arya, operator di RSAU Dr Esnawan Antariksa, sampai dengan berita ini ditulis, ambulance yang dikirim ke lokasi kejadian belum satupun yang kembali. ”Sepertinya semua ambulance yang ada di rumah sakit [RSAU] sudah dikirim, apalagi lokasi kejadian relatif dekat,” ujarnya saat dihubungi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan semua ambulance yang ada di RSAU dipergunakan untuk mengevakuasi korban pesawat Fokker-27 milik TNI AU yang jatuh di Komplek Rajawali, Jalan Branjangan 2 Halim, Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya