SOLOPOS.COM - Rombongan Wali Kota Batu meninjau protokol kesehatan di Museum Angkut Jatim Park, Sabtu (18/7/2020). (Istimewa)

Solopos.com, BATU — Museum Angkut Jawa Timur (Jatim) Park di Jl Terusan Sultan Agung, Kota Batu, Jatim sudah kembali buka. Sebelumnya, Museum Angkut sempat tutup karena pandemi Covid-19.

Museum Angkut kembali buka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Demi mematuhi protokol kesehatan, pengelola Museum Angkut membatasi jumlah pengunjung agar tak terjadi kepadatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wali Kota Batu bersama wakil wali kota bersama rombongan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batu telah mengunjungi Museum Angkut pada Sabtu (18/7/2020). Kunjungan itu guna memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan benar.

Kini, Museum Angkut buka setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Karena kuota pengunjung yang terbatas, Anda dianjutkan melakukan pembelian tiket melalui laman Book.jtp.id/jtpotp/ dan mengisi form di Bit.ly/formkunjunganJTPGroup.

Tak perlu khawatir untuk mengunjungi Museum Angkut Jatim Park. Pasalnya, serangkaian protokol kesehatan bakal diterapkan seperti pengecekan suhu badan, pembatasan jarak, wajib memakai masker, dan fasilitas cuci tangan serta hand sanitizer.

Kebersihan di Museum Angkut juga selalu dijaga. Fasilitas yang digunakan pengunjung tak lupa selalu disemprot dan dibersihkan menggunakan cairan disinfektan.

Hanya dengan Rp80.000, Anda bisa liburan dengan rasa nyaman dan aman. So, ayo berlibur ke Museum Angkut Jatim Park!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya