SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Solo bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), 18 Juli mendatang.

Rencananya, dalam Muscab itu akan dipilih ketua dan kepengurusan DPC Hanura Solo yang baru. Menurut Sekretaris DPC Hanura Solo, Abdullah AA, DPC Hanura telah menggelar rapat, Jumat (28/5) lalu membahas mengenai pelaksanaan Muscab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah diputuskan pelaksanaannya yaitu 18 Juli nanti. Teknis-teknis pelaksanaan juga sudah dibahas termasuk steering commitee (SC) dan organizing committe (OC),” ungkap Abdullah kepada wartawan di Gedung DPRD, Senin (31/5).

Dia mengatakan, untuk SC diputuskan adalah pimpinan DPC yaitu ketua, sekretaris dan bendahara DPC. Sedangkan OC diketuai oleh Faizul Kirom, wakil ketuanya Aris Munandar, sekretaris Habib Al Farobi dan Aristoteles sebagai bendahara.

Abdullah menjelaskan, Muscab akan mengagendakan kegiatan yaitu penyampaian laporan pertanggungjawaban dari pengurus periode 2007-2010, pemilihan ketua dan pembahasan program kerja dan rekomendasi yang harus dijalankan pengurus baru.

dni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya