SOLOPOS.COM - Penampilan Music Plus, salah satu band pelestari Koes Plus, saat tampil di pergelaran Koes Plus Mania di THR Sriwedari, Solo, Senin (3/2/2014). Demi melepas kepergian Murry untuk selama-lamanya, Sabtu (1/2/2014) lalu, para penggemar melakukan doa bersama di sela penampilan Music Plus. (Mahardini Nur Afifah/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Koes Plus Fans Club Surakarta (KPFS) menggelar doa bersama guna mengantar kepergian untuk selama-lamanya Kasmuri alias Murry—drumer Koes Plus—yang meninggal dunia, Sabtu (1/2/2014) lalu. Doa bersama itu mereka lakukan di sela-sela acara Koes Plus Mania di THR Sriwedari, Solo, Senin (3/2/2014) malam.

Murry Koes Plus meninggal dunia, Sabtu pukul 04.30 WIB, di kediamannya, Perum Kranggan Permai, Jl. Cempaka 1, BS 18 No. 19-20, Pondok Gede, Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat. Kepergian Murry untuk selama-lamanya itu tentu saja membuat fans Koes Plus berduka.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Di sela acara, pembawa acara dari perwakilan KPFS Aziz Nugroho mengajak 300-an penonton yang mengikuti acara tersebut menundukkan kepala untuk memberikan doa bagi Murry. “Kehilangan Tonny dan Murry jadi kehilangan besar bagi Koes Plus dan penggemarnya. Kami rasa Rico layak meneruskan kelanjutan Koes Plus untuk menggantikan ayahnya. Tapi melihat kemampuannya, mungkin hanya 30%-40% mewakili ayahnya,” ujar Koes Angwin, Bagian Umum KPFS saat ditemui Solopos.com di THR Sriwedari, Senin malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya