SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andy Murray. JIBI/SOLOPOS/Reuters

BASEL—Petenis Inggris Raya, Andy Murray, memutuskan mundur dari Kejuaraan Swiss Indoor di Basel yang berlangsung mulai 22-28 Oktober.  Ranking tiga dunia ini mengurungkan niatnya tampil di ATP Basel setelah mengalami cedera pada punggungnya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dilansir Eurosport, absennya Murray di ATP Basel kali ini bukanlah yang pertama. Tahun lalu, petenis yang medio September lalu, meraih grandslam pertamanya di US Open, juga menarik diri.

Ekspedisi Mudik 2024

Kali ini, Murray mundur dan memilih beristirahat untuk mempersiapkan diri tampil pada Paris Masters, 29 Oktober mendatang. Selain akan tampil di Paris Masters, peraih emas Olimpiade 2012 ini juga berniat turun pada World Tour Final di London, 5 November mendatang.

Dengan absennya Murray, praktis posisi unggulan kedua di ATP Basel kini diberikan kepada petenis Argentina, Juan Martin del Potro. Petenis yang pekan lalu baru saja meraih trofi ATP Wina ini, di babak pertama akan bertemu petenis Kolombia, Alejandro Falla.

Sementara petenis tuan rumah, Roger Federer tampil di turnamen ini dengan status sebagai unggulan pertama. Selain menyandang predikat petenis nomor satu, Federer juga tercatat sebagai pemegang gelar terbanyak dengan lima trofi sepanjang enam musim belakangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya