SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ROMA: Andy Murray dan Robin Soderling harus bekerja keras untuk lolos ke babak ketiga turnamen Roma Masters. Mereka dipaksa bertarung tiga set sebelum akhirnya menang.

Murray menghadapi Xavier Malisse (Belgia) pada pertandingan babak kedua di Foro Italico, Rabu (11/5) dinihari WIB. Memenangi set pertama dengan skor 6-2, Murray kalah di set kedua 2-6. Unggulan keempat itu bangkit pada set penentuan dan menang 6-3.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pada babak selanjutnya, Murray akan bertemu Viktor Troicki (Serbia) atau Potito Starace (Italia).

Soderling juga harus bekerja keras saat meladeni Fernando Verdasco (Spanyol). Unggulan kelima asal Swedia ini kalah 2-6 pada set pembuka sebelum memenangi dua set berikutnya dengan skor 7-5 dan 6-4.

Soderling akan menghadapi Nicolas Almagro (Spanyol) atau Sam Querrey (Amerika Serikat) pada babak ketiga.

Unggulan ketujuh, Tomas Berdych, juga lolos ke babak ketiga. Petenis Ceko ini menyingkirkan Juan Monaco dengan skor 6-2, 6-2 dan selanjutnya akan bertemu Jarkko Nieminen (Finlandia). Nieminen lolos usai mengalahkan Sergiy Stakhovsky (Ukraina) 6-7, 6-3, dan 6-4.

Juga lolos ke babak ketiga Richard Gasquet. Unggulan ke-16 asal Prancis ini menang mudah atas Igor Andreev 6-1 dan 6-2. Dia akan berjumpa Roger Federer atau Jo-Wilfried Tsonga pada babak ketiga.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya