SOLOPOS.COM - Salah satu karyawan Ayam Bambu Hitam, Yono, sedang memberikan penjelasan kepada murid-murid TK Aisyiyah Plus Karangasem seputar usaha di tempat itu, Rabu (13/2/2013). (Istimewa)

Salah satu karyawan Ayam Bambu Hitam, Yono, sedang memberikan penjelasan kepada murid-murid TK Aisyiyah 32 Karangasem seputar usaha di tempat itu, Rabu (13/2/2013). (Istimewa)

SOLO–Sebanyak 26 murid Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah 32 Karangasem, Laweyan belajar mengenal dunia wirausaha di Warung Ayam Bambu Hitam milik Amrullah Hasan di Jl Duwet, Karangasem, Rabu (13/2/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengelola Program Khusus TK-KB Aisyiyah 32, Hariyah Indradati, menuturkan kegiatan outing class itu dalam rangka pengenalan dunia usaha dalam tema pekerjaan atau profesi.

“Anak-anak biar tahu macam-macam profesi lewat pendidikan kewirausahaan. Sebelum ke Bambu Hitam, mereka berkunjung ke tempat budidaya ikan dan menjaring ikan di sana,” papar Hariyah saat ditemui Solopos.com di TK itu, Kamis (14/2/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya