SOLOPOS.COM - Hanifan Faudi Mubin

Hanifan Faudi Mubin

Sama-sama menyandang Duta Bahasa 2012 semakin membuat Hanifan Faudi Mubin lebih mengenal Elizabeth Yuniar. Di matanya, Eliz adalah perempuan yang memiliki banyak bakat seperti kemampuan komunikasi yang baik dan pintar menyanyi.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Selama kenal, Eliz orangnya ceria, komunikasinya bagus dan dia punya bekal omong  yang baik, apalagi dia kuliah di Jurusan Public Relation [Ilmu Komunikasi],” ujarnya ketika dihubungi Espos, Minggu (29/7).

Hanif menambahkan Eliz juga termasuk orang yang enak diajak bekerja sama dan selalu saling mendukung. Secara kepribadian, Eliz adalah perempuan yang ramah dan selalu tersenyum. Dia berharap  semua bakat yang dimiliki menjadikan Eliz tetap rendah hati dan tidak sombong.

“Kalau saya down, Eliz yang mendukung, begitu juga sebaliknya, dia itu supportif sekali. Semua yang dimiliki Eliz adalah good combination,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya