SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan paket wedding dengan harga terjangkau mulai Rp25 juta. Dengan paket ini diharapkan masyarakat Kota Solo dan sekitarnya lebih mengenal Hotel Sahid Jaya Solo sebagai lokasi pilihan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan.

Selama ini, Sahid Jaya memang lebih dikenal sebagai lokasi penyelenggaraan meeting, arisan, table manner, dan pesta ulang tahun. Padahal, hotel tersebut menyediakan paket menarik untuk menyelenggarakan pesta pernikahan dengan konsep Jawa maupun internasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona Sylviarineta, mengatakan paket wedding yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni mulai harga Rp25 juta untuk Happiness Bronze Package untuk 100 pax. “Dengan harga tersebut konsumen sudah mendapat benefit termasuk tambahan berupa kamar untuk pengantin,” kata dia kepada Solopos.com, Senin (28/1/2019).

Selain Happiness Bronze Package, ada pula Romantic Silver Package yang dilepas dengan harga Rp36 juta untuk 200 pax. Keuntungannya, mulai dengan tambahan berupa gratis foto dan video hingga tambahan kamar superior bagi keluarga. Sedangkan untuk Incredible Gold dengan harga Rp45 juta bisa untuk 300 pax.

Rona, sapaan akrabnya, berharap pada 2019 kinerja hotel tersebut, dalam hal penyelenggara event wedding, akan lebih baik. Menurut dia, prospek acara pesta pernikahan di hotel menjadi salah satu target untuk meningkatkan keuntungan bisnis hotel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya