SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Apartemen Kota Ayodhya by Alam Sutera menawarkan hunian vertikal siap huni berfasilitas lengkap. Apartemen yang terletak di lokasi strategis di Kota Tangerang ini menawarkan berbagai kemudahan pembelian, mulai dari down payment (DP) ringan hingga cicilan yang terjangkau.

DP mulai Rp3 juta dan dapat dicicil 12 kali. Apartemen dengan fasilitas lengkap ini dihargai mulai Rp300 juta. Marketing Communication Department Head PT Alfa Goldland Realty, Erlangga Agusta, mengatakan sengaja mengadakan pameran di Solo Paragon Mall pada 16 Mei 2019 hingga 24 Mei 2019 lantaran melihat banyak pengusaha Solo yang sering bolak-balik Jakarta-Solo. Mereka tentu membutuhkan hunian di seputar Ibu Kota yang praktis, tapi fasilitas lengkap.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Selama pameran berlangsung, beragam kemudahan ditawarkan Ayodhya, antara lain DP Rp3 juta bisa dicicil 12 kali dan free furnished, setelah itu langsung akad. Sedangkan untuk harga mulai dari Rp300 jutaan.

“Ini kesempatan bagi orang Solo untuk berinvestasi karena harga properti semakin lama semakin naik. Selain itu, ada potensi passive income yang tentunya lebih baik disalurkan untuk hal yang menghasilkan,” kata dia kepada Solopos.com, Kamis (23/5/2019).

Konsumen bisa melihat seperti apa Kota Ayodhya dengan datang di pameran di Solo Paragon Lifestyle Mall 16 Mei-24 Mei 2019. Jika customer sepakat membeli dengan membayar booking fee sebesar Rp5 juta, dia akan diajak melihat Kota Ayodhya di Tangerang. Konsumen ini mendapatkan tiket gratis keberangkatan dan akomodasi selama di Tangerang.

Sales Department Head PT Alfa Goldland Realty, Reinaldo Julian Arief, menambahkan kesempatan ini terbatas lantaran tinggal tersisa 300 unit dari total empat tower di Kota Ayodhya. Pihaknya mengusung simplifying price, yakni harga yang ditawarkan sudah termasuk furnished, akad, hingga free BPTHB dan AJB.

“Fasilitas yang kami miliki lengkap. Ada kolam renang, jogging track, lapangan basket, kompleks ruko, mal, dan keamanan 24 jam,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya