SOLOPOS.COM - Salah satu wahana permainan di Munggur Park Delanggu, Klaten. Munggur Park Delanggu memadukan konsep taman hiburan rakyat dengan wisata kuliner. (Istimewa/@hetyy08_ yang diunggah ulang @munggurpark.klaten)

Solopos.com, KLATEN — Munggur Park Delanggu merupakan taman hiburan yang tergolong baru. Di lokasi ini memadukan konsep taman hiburan rakyat dengan wisata kuliner.

Munggur Park Delanggu berlokasi tak jauh dari Stasiun Delanggu. Lokasinya berada di utara Stasiun Delanggu. Akses ke Munggur Park Delanggu relatif mudah.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Munggur Park Delanggu berada di Desa Gatak, Kecamatan Delanggu. Setiap pengunjung yang masuk ke Munggur Park Delanggu tak dipungut biaya alias gratis namun saat menggunakan fasilitas wahana permainan wajib membayar tiket dengan harga terjangkau.

Informasi tentang Munggur Park Delanggu dapat digali secara detail melalui media sosial (medsos), salah satunya di Instagram @munggurpark.klaten. Dalam keterangannya disebutkan, Munggur Park Delanggu mulai dibuka, Sabtu (23/4/2022). Dengan demikian, wahana ini memang tergolong masih baru di Kabupaten Bersinar.

Munggur Park Delanggu merupakan perpaduan taman hiburan rakyat dengan wisata kuliner. Tak heran di dalamnya, terdapat beberapa wahana menarik, seperti jet coaster, bianglala, trampolin, gajah terbang, mini kereta, dan lainnya. Pengunjung dapat menaiki berbagai wahana permainan berbayar itu dengan harga merakyat.

Baca Juga: Segera Dibangun, Jateng Valley Bakal Saingi 5 Taman Wisata Terbesar di Dunia Ini?

Di samping wahana permainan, Munggur Park Delanggu juga menjadi sentra kuliner. Di antaranya, sego sambel, steak, makanan jenis ayam, dan lainnya.
Fasilitas selain wahana permainan dan sentra kuliner di Munggur Park Delanggu, seperti ruang meeting, musala, toilet, pendapa, dan taman kelinci.

Di taman kelinci kompleks Munggur Park Delanggu merupakan salah satu wahana bagi pengunjung dapat bermain bersama kelinci. Bagi pengunjung yang ingin memberi makan sekaligus bermain dengan kelinci cukup membayar uang senilai Rp10.000.

Jadi, tunggu apa lagi. Yuk, saatnya healing di Munggur Park Delanggu Klaten. Wahana baru ini dibuka setiap hari pukul 11.00 WIB-22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya