SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kepala Kepolisian RI Jenderal Timur Pradopo, belum menyikapi pengunduran diri Briptu Norman Kamaru dari kepolisian. Timur masih menunggu laporan dari Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, mengenai hal tersebut. Menurut Kaima kakak Norman, Norman mundur karena kecewa dengan insitusi Polri. Kaima menuturkan, janji-janji yang telah disampaikan Polri, pada saat awal Norman mulai populer dan memikat simpati publik lewat bakatnya itu, yang secara tidak langsung membawa citra positif kepada Polri, tidak ditepati, yaitu Norman akan dijadikan Ikon Polisi.

Selain itu, faktor yang membuat Norman terpaksa ingin hengkang sebagai anggota Polri, yakni karena telah terikat kontrak kerja dengan satu label musik di Jakarta, Falcon. Namun, kesulitan menjalankan butir demi butir isi kontrak lantaran terkekang aturan anggota kepolisian. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya