SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru memutuskan untuk memundurkan jadwal kick off Liga 1 musim 2019. Ada alasan mendasar yang membuat kompetisi tertinggi di Indonesia ini mundur.

Awalnya, kick off Liga 1 dijadwalkan pada 8 Mei 2019 mendatang. Keputusan itu pun sudah diumumkan kepada 18 klub peserta. Namun, PT LIB akhirnya mengubah keputusan tersebut setelah berunding dengan klub-klub kontestan di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dikutip dari detik.com, PT LIB pun mengungkapkan penyebab mundurnya kick off Liga 1 2019. “Sesuai keputusan pemilik klub hari ini, kompetisi Liga 1 2019 diundur menjadi 15 Mei 2019. Alasannya, karena permintaan dari sponsor,” ujar Direktur Media PT LIB, Hanif Marjuni.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan mundurnya kick off tersebut, jadwal pun dipastikan berubah. Jadwal baru akan disosialisasikan kepada klub segera mungkin. “Untuk jadwal yang sudah disebar ke klub, akan direvisi lagi. Hal itu termasuk pertandingan pembuka yang sebelumnya digelar saat laga Persija Jakarta kontra Semen Padang,” imbuhnya.

LIB juga sebelumnya telah melakukan pertemuan dengan BOPI untuk mengajukan rekomendasi kick off. LIB sedang fokus melengkapi berkas untuk diverifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya