SOLOPOS.COM - internet

Meksiko— Seorang ayah tentu ingin sekali menyaksikan anaknya berlaga di pentas Piala Dunia. Di Meksiko, seorang ayah bahkan rela meninggalkan pekerjaannya demi melihat langsung penampilan si buah hati.

Javier “Chicharito” Hernandez akan memperkuat Meksiko pada Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika Selatan 11 Juni-11 Juli mendatang. Pemain anyar Manchester United berusia 22 tahun itu akan menjadi salah satu ujung tombak Tim Sombrero.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kesempatan ini tak ingin disia-siakan sang ayah yang tak lain adalah mantan striker Meksiko, Javier Hernandez Gutiérrez. Gutiérrez pun memutuskan berangkat ke Afsel untuk menyaksikan langsung penampilan sang anak.

Sayangnya, niat ini tidak mendapat lampu hijau dari tempatnya bekerja, klub Chivaz Guadalajara. Manajemen tidak mengabulkan permohonan izin cuti yang telah diajukan Gutiérrez yang menjabat sebagai manajer cadangan tersebut.

Seperti dilansir dari yahoosports, Jumat (4/6), tanpa pikir panjang Gutiérrez pun memutuskan untuk keluar dari tempatnya berkerja. Ia resmi mangajukan pengunduran diri sejak 11 hari lalu.

“Saya mengajukan izin untuk berangkat ke Piala Dunia, dan mereka tidak mengabulkannya,” kata Hernandez kepada wartawan.


vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya