SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@dodysudrajat1_)

Solopos.com, SOLO-Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, akhirnya memberikan respons atas munculnya petisi boikot dirinya di televisi. Petisi itu dibuat oleh warganet bernama Jessica D di change.org.

Ayah mendiang Vanessa Angel memberikan respons di luar dugaan atas munculnya petisi boikot penampilan dirinya di televisi itu.  Alih-alih melakukan pembelaan, Daddy, sapaan akrab Doddy Sudrajat justru merasa senang. Ia khawatir publik bosan melihat wajahnya jika terus-terusan muncul di layar kaca.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Doddy mengaku mendukung petisi tersebut. “Daddy udah dukung tuh, bagus tuh. Daddy juga ikut tanda tangan,” katanya, Minggu (5/12/2021).

Ia mengatakan hal itu bagus dilakukan agar dia tak melulu tampil di TV. “Ntar orang bosan lihat muka daddy kan,” katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Doddy pun mengaku tak tersinggung meski disebut meresahkan masyarakat. “Enggak ada tersinggung daddy, santai aja,” bebernya.

Baca Juga:  Muncul Petisi Boikot Ayah Vanessa Angel dari TV, Ini Penyebabnya

Doddy Sudrajat belakangan kerap membuat kontroversi. Ia tak henti meributkan persoalan harta hingga membuat debut untuk Mayang di tengah kematian Vanessa Angel yang bahkan belum 40 hari meninggal dunia.

Banyak warganet yang kesal dengan sifat Doddy Sudrajat hingga akhirnya muncul sebuah petisi di change.org. Petisi boikot ayah Vanessa Angel dari TV ini dibuat Jessica D sekitar sepekan lalu. Kurang dari 7.500 peneken lagi, petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV akan dipertimbangkan oleh pembuat keputusan.

Hingga Minggu (5/12/2021) pukul 20.39 WIB, petisi boikot ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dari TV sudah mendapatkan 6.494 tanda tangan. Sejumlah warganet mengemukakan alasan mereka mendukung aksi tersebut adalah sebagai bentuk dukungan terhadap mereka yang benar.

Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel belakangan kerap membuat kontroversi. Ia tak henti meributkan persoalan harta hingga membuat debut untuk Mayang di tengah kematian sang anak yang bahkan belum 40 hari meninggal dunia.

Baca Juga: Lakukan Ini Saat Terjadi Letusan Gunung Berapi Seperti Gunung Semeru

“Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah,” demikian isi petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV seperti dikutip dari change.org pada Minggu (5/12/2021).

“Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya