SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com)--Polemik di tubuh DPC Hanura Kabupaten Grobogan terus berlanjut, setelah aksi pemecatan dan pembekuan, kini muncul Kantor DPC Hanura yang digagas pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Hanura Grobogan Eri Juwanto.

Sehingga saat ini ada dua Kantor DPC Hanura Kabupaten Grobogan, satu kantor di Jalan Gajah Mada Purwodadi yang digagas Plt Ketua DPC Hanura Eri Juwanto dan satu lagi Kantor DPC Hanura di Jalan Dr Sutomo Purwodadi versi Ketua DPC Hanura hasil Muscab Edy Mulyanto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Plt Ketua DPC Hanura Kabupaten Grobogan, Juwanto kepada wartawan, Rabu (9/3/2011), mengatakan pembukaan kantor sekretariat DPC Hanura tersebut terkait verifikasi parpol salah satu syaratnya adalah kantor kesekretariatan.

“Maka saya selaku pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Hanura Grobogan sesuai Surat keputusan (SK) DPD Hanura Jateng, berkewajiban mengadakan kantor tersebut,” papar Juwanto.

Selain itu, lanjut Juwanto, pihaknya juga tengah mempersiapkan berkas untuk verifikasi. “Perlu saya tegaskan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi masalah di internal partai,” tegas Juwanto.

Terpisah, Ketua DPC Hanura Grobogan hasil Muscab, Edy Mulyanto mengatakan, bahwa SK yang dikeluarkan DPD tidak sesuai AD/ART partai. Diakuinya bahwa yang mengeluarkan SK adalah DPD, namun apabila timbul perselisihan antara DPC dengan DPD, maka harus diselesaikan di DPP.

“Saya berharap tim pencari fakta yang telah diturunkan DPP dapat merekomendasikan apa yang benar dan adil,” tandasnya.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya