Layar uji coba game Dr. Mario. (Istimewa)

Solopos.com, TOKYO - Game terbaru dari Nintendo, Dr. Mario World akan diluncurkan pada perangkat IOS dan Android pada 10 Juli 2019. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Nintendo dalam aku Twitter resminya hari ini.

Dilansir Mac Rumors, Senin (18/6/2018) permainan ini diperkenalkan oleh Nintendo pertama kali pada Januari 2019. Dr. Mario World didasarkan pada game puzzle tahun 1990-an. Karakter Dr. Mario akan menugaskan pemain untuk mengatur pil warna-warni saat jatuh dari atas layar untuk membersihkannya dari papan permainan dan menghilangkan virus.

Keberhasilan pemain didasarkan pada berapa banyak kapsul yang tersisa di akhir level. Nintendo mengatakan akan ada lima level saat diluncurkan, dan akan ditambahkan lagi nantinya.

Tak hanya itu, untuk merayakan perayaan lahirnya permainan klasik ini. Nintendo juga telah meluncurkan situs wesite untuk Dr. Mario World, lengkap dengan video di gameplay.

Dr. Mario World akan menjadi permainan premium, dimana nantinya akan ada pembelian dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna memainkan game setelah energi Anda berkurnag. Meskipun nantinya juga akan terisi lagi seiring waktu.

Kemudian, diamond juga dapat dibeli untuk menambahkan lebih banyak kapsul, mengisi kembali stamina meter, dan membeli barang-barang. Dr. Mario world saat ini sudah mulai dipesan melalui IOS di App Store.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten