SOLOPOS.COM - Anak Balita mirip Prabowo (Instagram/@titiksoeharto)

Solopos.com, SOLO -- Akun Instagram bernama @titiksoeharto kembali menarik perhatian publik. Sang admin menggunggah sebuah foto anak balita pada Selasa (26/11/2019).

Namun, ada yang dianggap istimewa dari foto tersebut. Banyak yang beranggapan wajah bocah dalam foto tersebut mirip dengan wajah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto tersebut tampak anak balita laki-laki tersenyum mengenakan kaus bergaris merah abu-abu dengan dipadukan celana pendek. Anak laki-laki itu terlihat memegang sebuah mainan di tangannya.

Pengelola akun Instagram tersebut tak lupa menuliskan keterangan di bawah foto. "Mirip siapa?" tanya akun Instagram yang dikelola oleh penggemar Mantan Presiden Soeharto dan Titiek Soeharto.

Marshanda Dituding Selingkuh dengan Suami Karen Idol

Sontak, netizen kompak menjawab Prabowo Subianto. Bahkan, ada salah satu netizen menyebut bocah laki-laki itu adalah foto Prabowo Subianto semasa kecil.

"Pak Prabowo kecil ya Bu?" tanya pengguna akun @ibrahimmukhit.

Ada pula yang kagum dengan foto tersebut saking miripnya dengan wajah Prabowo Subianto. "Masya Allah, mirip banget sama Pak Prabowo," tambah @yantiwinardi.

Prediksi PSIS Semarang Vs PSM Makassar: Awas, Tergelincir

Netizen pengguna akun @elsa92210 mengatakan Prabowo Subianto sudah terlihat ganteng sejak kecil.

"Pak Prabowo kalau betul, dari kecil aja udah ganteng, sampe sekarang masih tetap ganteng," lanjut @elsa92210.

Agnez Mo Tak Akui Berdarah Indonesia? Cek Kronologi Lengkap Percakapannya

Berdasar pantauan Solopos.com, Rabu (27/11/2019) sore, unggahan foto anak balita tersebut telah disukai lebih dari 30.000 kali dan dibanjiri hampir 5.000 komentar.

Sebagai catatan, akun ini bukan akun milik Titiek Soeharto, melainkan mereka yang menyebut diri Titiek Soeharto Fans. Dalam keterangan di profil akun tersebut, tertulis bahwa akun tersebut dikelola oleh penggemar.

"Akun ini dikelola oleh penggemar Mantan presiden Soeharto dan bu Titiek Soeharto."

 

View this post on Instagram

 

Mirip siapa?

A post shared by Titiek Soeharto Fans (@titiksoeharto) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya