SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Musyawarah Nasional (Munas) PKS akan digelar pada 16-20 Juni 2010. Acara digelar di ballroom hotel mewah Ritz-Carlton. Dana yang digelontorkan PKS untuk acara ini lumayan besar, hampir mencapai Rp 9 miliar.

“Untuk membiayai semua Rp 9 miliar. Itu untuk sewa ballroom yang menampung 2.700 peserta, sewa hotel, akomodasi, dan konsumsi,” kata Sekretaris OC Munas PKS, Yudi Widiana Adia saat dihubungi detikcom, Selasa (1/6).

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Selain acara Munas, rencananya juga akan digelar acara di Taman Ismail Marzuki (TIM), bazaar di Ritz-Carlton, dan lomba bagi anak-anak.

Soal biaya yang dikeluarkan untuk menginap di Ritz, Yudi menegaskan nilainya sebenarnya tidak terlalu mahal, hampir sama seperti hotel bintang tiga.

“Jadi yang menginap di Ritz hanya panitia dan petinggi partai, yang lain menyebar di hotel sekitar. Bahkan yang di Jakarta dan sekitarnya menginap di rumah masing-masing,” terang dia.

Rencananya pada pembukaan 16 Juni akan dihadiri sekitar 7 ribu kader, sedang hari kedua 17 Juni Presiden SBY baru akan hadir. “Konfirmasinya, SBY mau hadir,” imbuhnya.

Lokasi di Ritz juga dipastikan tidak akan berubah. Semua sudah dibahas dan disetujui Majelis Syuro, termasuk pertanyaan dari daerah soal pemilihan lokasi sudah terjawab.

“Hanya di Ritz yang mampu menampung 7 ribu, di tempat lainnya sudah penuh pas tanggal itu, termasuk Istora Senayan dan asrama haji,” tutupnya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya