SOLOPOS.COM - Calon Ketua Umum Partai Golkar Priyo Budi Santoso (kiri) dan Agung Laksono (kanan) menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Jakarta, Sabtu (6/12/2014). Munas yang diadakan oleh Presidium Penyelamat Partai Golkar itu akan melakukan pemilihan ketua umum Partai Golkar periode 2014-2019. (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

Solopos.com, JAKARTA — Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar versi Presidium Penyelamat Partai Golkar besutan Agung Laksono diklaim akan dihadiri 384 dewan pimpinan daerah (DPD) yang berasal dari semua DPD I dan DPD II Partai Golkar dari seluruh Indonesia. Beberapa DPD Partai Golkar yang sempat hadir dalam Munas Partai Golkar versi Aburizal Bakrie alias Ical yang diselenggarakan di Bali disebut-sebut bakal hadir pula dalam munas di Jakarta itu.

?Penegasan tersebut disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara? Munas IX Partai Golkar versi Agung Laksono, Yorrys Raweyai, di Jakarta, Sabtu (6/12/2014). ?”Akan dihadiri oleh 384 DPD baik dari tingkat I maupun tingkat II,” tegasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Yorrys, masih adanya DPD yang belum hadir dikarenakan banyak DPD masih dalam perjalanan menuju Jakarta. Yorrys menjamin Sabtu malam seluruh DPD akan hadir dan memenuhi kuorum sesuai dengan AD/ART partai. ?”Dapat dipastikan akan memenuhi kuorum dan kita juga sudah mengundang unsur parpol lain serta dari un?sur pemerintah,” tukas Yorrys.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya