SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/FOTO/Dok)

ILUSTRASI (JIBI/FOTO/Dok)

SOLO-Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) yang diselenggarakan sejak Kamis hingga Sabtu (12-14/1/2012) di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, menunjuk secara aklamasi Agustinus Sutandar sebagai Ketua Umum DPP Apkomindo periode 2012-2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Steering Commite Munas Apkomindo, Simon W Purbo, kepada wartawan, Sabtu (14/1/2012), menyampaikan Agustinus terpilih secara aklamasi dan musyawarah mufakat karena dua calon yang lain menyatakan mengundurkan diri. Agustinus resmi menggantikan Ketua Umum Demisioner, Suhanda Wijaya.

“Munas kali ini dihadiri 24 DPD dari total 27 DPD. Yang tidak datang dalam Munas kali ini adalah DPD Purwokerto, Kudus dan Samarinda,” kata Simon. Selain memilih ketua umum, dalam Munas tersebut terpilih juga Sekretaris Jenderal Apkomindo yang baru, Go Mulia Oscar. JIBI/SOLOPOS/ Hijriyah Alwakidah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya