Lionel Messi (Reuters-Sergio Perez)

Solopos.com, SOLO — Lionel Messi kembali menorehkan kisah inspiratif di luar lapangan. Kali ini, restoran milik Lionel Messi di Kota Rosario, Argentina bernama VIP menyediakan makanan gratis bagi para gelandangan.

Makanan gratis itu diberikan demi menlematkan nyawa para gelandangan yang terancam karena cuaca dingin yang melanda beberapa daerah di Argentina belakangan hari ini. Bukan hanya makanan, restoran milik mega bintang Barcelona tersebut juga menyeediakan minuman panas.

"Kami juga memberikan kopi, minuman ringan, dan bahkan anggur untuk beberapa orang," kata manajer restoran milik Messi, Ariel Almada, seperti dikutip dari Marca, Rabu (10/7/2019)

Sementara itu, Bleacher Report mengabarkan makanan gratis itu akan terus diberikan kepada gelandangan selama 15 hari, dari 10 Juli 2019 hingga 24 Jui 2019. Hal itu dibenarkan manajer VIP, Ariel Almada. "Kami akan terus melakukan ini selama 15 hari, setiap malam antara pukul 19.00 dan 21.00," jelasnya.

Badan Meteorologi Nasional Argentina menyebut gelombang udara dingin dari kutub memengaruhi seluruh cuaca di wilayah Argentina. Suhu udara di bagian tengah dan bagian utara Argentina bisa turun hingga -5 derajat, sementara suhu di daerah Patagonia mencapai -11 derajat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: