SOLOPOS.COM - Para anggota PPS membagikan paket takjil kepada warga yang melintas di jalan perdesaan Dukuh/Desa Trombol, Kecamatan Mondokan, Sragen, Minggu (26/3/2023). (Istimewa/PPS)

Solopos.com, SRAGEN — Puluhan pecinta mobil Isuzu Panther yang tergabung dalam Paguyuban Panther Sragen (PPS) membagikan 2.000-an paket takjil kepada warga di depan Musala Baitur Rohman, Dukuh Trombol RT 024, Desa Trombol, Kecamatan Mondokan, Sragen, Minggu (26/3/2023) sore. Ribuan paket takjil tersebut ludes dalam waktu 35 menit.

Anggota PPS, Warseno, menyampaikan pembagian takjil itu dilakukan 90-an anggota PPS. Setelah membagikan ribuan paket takjil, kata dia, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Dia menerangkan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan setiap Ramadan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Pengadaan paket takjil itu murni dari dana sukarela anggota PPS. Dari donasi anggota PPS, alhamdulillah terkumpul 2.000-an paket takjil dan langsung dibagikan di Trombol, Mondokan. Pemagiannya cukup cepat. Dalam waktu 35 menit sudah ludes,” ujarnya.

Ketua Umum Paguyuban Panther Sragen, Wisnu, ikut serta dalam acara pembagian paket takjil dan buka bersama tersebut.

“Kami mengucapkan banyak banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota PPS dalam kegiatan ini. Insyaallah kegiatan bagi takjil akan dilaksanakan 2-3 kali selama Ramadan 2023 ini. Kami berharap PPS tidak hanya sebatas Kopdar, ngopi atau pun touring saja, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial,” kata Wisnu.

Dia berharap PPS ke depan lebih bermanfaat dalam kegiatan sosial untuk masyarakat Sragen khususnya dan umumnya masyarakat Indonesia. Dalam kegiatan itu, dia mengatakan PPS berkoordinasi ketua RT setempat dan warga masyarakat setempat agar membantu dan mendukung kegiatan ini.

“Warga masyarakat Trombol senang dan mengapresiasi kegiatan PPS di wilayahnya. Mereka berharap PPS semakin sukses, maju, solid, dan guyub rukun selawase,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya