Mulia! Ini Alasan Hotman Paris Bela Fairuz A. Rafiq
Hotman Paris (Instagram-@hotmanparisofficial)

Solopos.com, SOLO – Pengacara kondang, Hotman Paris, sangat mendukung tindakan artis Fairuz A. Rafiq yang melaporkan mantan suaminya ke polisi. Hotman Paris sangat kesal mendengar celotehan asusila yang dilontarkan Galih Ginanjar menyangkut Fairuz A. Rafiq.

Kabarnya, Hotman Paris rela tidak dibayar demi membela Fairuz A. Rafiq. Alasannya sederhana saja, dia ingin menjaga kehormatan wanita, apalagi yang telah berhijrah. Hal tersebut disampaikan Hotman Paris lewat akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Selasa (2/7/2019).

“Pilih mana? Menjaga harga diri wanita yang sudah hijrah atau ambisi meningkatkan subscriber channel Youtube agar dapat uang lebih banyak?” tanya Hotman Paris.

Hotman Paris merasa sangat kesal dengan sikap pasangan suami istri yang dilaporkan kliennya, Fairuz A. Rafiq, ke polisi. Sebab, dia melihat orang tersebut sama sekali tidak takut. Mereka malah menertawakan tindakan Fairuz A. Rafiq yang didukung Hotman Paris.

Meski demikian, Hotman Paris percaya pihak Kepolisian Polda Metro Jaya bakal menyelesaikan perkara Fairuz A. Rafiq dengan baik. “Ada satu pasangan yang tertawa setelah Fairuz membuat laporan tentang konten asusila. Kami percaya kepada pihak Polda Metro Jaya. Tapi, kenapa yang bersangkutan justru menanggapi laporan polisi dengan tertawa?” imbuh Hotman Paris heran.

Sikap tegas Hotman Paris yang mendukung penuh Fairuz A. Rafiq membuat warganet kagum. Meski dikenal sombong, mereka menilai Hotman Paris adalah sosok yang baik dan layak dicontoh. “Pengacara yang lain daripada yang lain. Gayanya itu loh yang bikin banyak yang enggak suka. Kelihatannya sih seperti sombong. Tapi, saya yakin beliau punya hati dan jiwa yang welas asih,” sanjung @masjak4.

Saya yakin salah satu alasan Bang Hotman membela Fairuz karena punya anak perempuan. Tidak ada perempuan di dunia ini yang mau harga dirinya direndahkan,” imbuh @arisnathannael.

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A. Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami ke Polda Metro Jaya didampingi Hotman Paris, Senin (1/7/2019). Ketiga orang tersebut dilaporkan akibat menyebarluaskan video berkonten asusila.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom