SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Solo Grand Mall (SGM) bekerja sama dengan Mulia Elektronik menggelar pameran bertema Gebyar Diskon Mulia Techno Akhir Tahun 2010, bertempat di Atrium SGM, Jumat-Selasa (19-30/11).

Pameran tersebut menawarkan beragam produk elektronik dari berbagai merk unggulan seperti Toshiba, Sharp, Samsung, Sanken, Polytron, LG dan merk unggulan lainnya.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

“Selain itu, ada pula produk kebutuhan rumah tangga seperti TV, LCD, home theatre, lemari es, mesin cuci dan aneka produk elektronik,” tutur Public Relation SGM, Vera Imanuela, dalam siaran pers yang diterima Espos, Jumat.

Ia pun menyampaikan, kebutuhan gadget yaitu note book dengan berbagai merk seperti Axioo, acer, Toshiba, hadir dalam pameran tersebut.

Selain menawarkan harga promo dan diskon hingga 25% tiap hari dari pukul 18.00 WIB ke atas, pameran tersebut juga mengadakan grandprize 1 unit sepeda motor dan 5 unit handphone.

haw/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya