SOLOPOS.COM - Mulan Jameela berhijab. (Istimewa/Instagram)

Mulan Jameela memperlihatkan penampilan berbeda di akun Instagramnya.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Mulan Jameela baru-baru ini diketahui telah menguggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan keadaan menutup aurat. Mantan personel Ratu tersebut bahkan nampak terlihat semakin cantik dengan balutan hijab berwarna hitam.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Bismillahirrahmanirrahiim.. semoga lancar semuanya,” tulia Mulan Jameela pada keterangan foto seperti ditilik Solopos.com dari akun Instagramnya, Sabtu (30/12/2017).

Foto tersebut tentu membuat para warganet jatuh jati akan pesona kecantikan wanita kelahiran Garut tersebut. Akan tetapi, pelantun Cinta Mati 2 tersebut, para warganet justru ramai mencibir penampilannya dengan mengenakan hijab. Bahkan mereka nampak mengingat penampilan Mulan Jameela saat menutupi kehamilan Shafeea beberapa tahun lalu.

Meski banyak masyarakat yang mencibir penampilan istri Ahmad Dhani tersebut, ada pula yang justru memuji penampilannya serta kecantikan wanita 38 tahun ini. Bahkan mereka berharap agar ibu empat anak ini bisa seterusnya mengenakan hijab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya