SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tak ingin ketinggalan dengan ramainya 10 Year Challenge, penyanyi Mulan Jameela ikut menyemarakkan dengan mengunggah foto masa lalunya di Instagram.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mengunggah dua foto yang diambil pada 2010 dan 2019. Di foto tersebut, Mulan Jameela terlihat cantik dengan balutan jilbab.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.. selamat pagi saudaraku.. selamat beraktifitas,” tulis Mulan Jameela sebagai caption foto yang diunggah Kamis (17/1/2019).

Namun sayang, tak semua netizen memuji kecantikannya. Ada beberapa warganet yang meragukan jika foto tersebut diambil sembilan tahun silam. Salah satu akun mengungkap jika foto Mulan diambil pada tahun lalu.

“Itu foto kayaknya baru tahun lalu deh. Yang jilbab merah,” kata pemilik akun @aky_ekka.

Menanggapi tudingan tersebut, Mulan Jameela langsung menjawabnya di kolom balasan. Ia meminta akun @aky_ekka tidak sok tahu agar tak terjadi fitnah.

“@aky_ekka yang foto saya, yang berasa lebih tau kamu.. hehe.. ya ini foto saat saya di london.. biar nggak dosa buat yang fitnah, aku jelasin tuh,” jawab Mulan Jameela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya