Mulan Jameela Jawab Cibiran Netizen Soal Foto Jadul
Foto jadul Mulan Jameela (Instagram @mulanjameela1)

Mulan Jameela juga menjelaskan alasan mengunggah foto jadul pada akun Instagramnya.

Solopos.com, JAKARTA -- Mulan Jameela menjadi bahan cibiran oleh warganet di media sosial lantaran dianggap meniru Maia Estianty yang mengunggah foto jadul dalam akun Instagram. Cibiran muncul di foto jadul Mulan yang diunggah hampir bertepatan dengan unggahan foto jadul Maia..

Mengenai cibiran dari netizen tersebut, istri Ahmad Dhani pun menanggapinya dengan santai. Menurut Mulan Jameela setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda. Ia pun tak memungkiri terdapat orang yang selalu berpikiran negatif terhadap orang lain.

"Beda kepala, beda pemikiran. Orang ada yang enggak gampang percaya sama orang. Ada orang yang memang negatif thinking mulu sama orang," ungkap Mulan Jameela dilansir Okezone mengutip Go Spot, Sabtu (3/3/2018).

Mulan Jameela juga menjelaskan alasan mengunggah foto jadul pada akun Instagramnya. Berawal ketika dirinya melihat-lihat akun Path pribadi yang di dalamnya terdapat foto jadul tersebut. Sehingga, ia terpikirkan untuk mengunggah foto yang sama pada akun Instagramnya.

"Jadi sebenarnya foto itu sudah pernah diposting di akun Path aku, terus tahu-tahu pas aku lagi posisi lihat Path history aku sendiri. Jadi kayak 'Wah iya ini belum diposting di Instagram'. Karena pas aku posting di Path itu aku lagi masanya enggak aktif di Instagram. Jadi ya sudalah aku posting saja," paparnya.

Oleh sebab itu, ia tidak terlalu memusingkan mengenai cibiran netizen tersebut. Bagi Mulan Jameela, dirinya tak bisa menutup setiap mulut dari semua orang. Di akhir, pelantun lagu Cinta Mati III ini pun menyimpulkan kalau dirinya memilih untuk menjalani hidup dengan cara yang masing-masing.

"Ya kita enggak bisa menutup setiap mulut orang. Tidak bisa membuat orang mempunyai pikiran yang sama kayak kita. Ya sudalah hidup kita masing-masing, jalani saja masing-masing," tutup Mulan Jameela.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom