SOLOPOS.COM - Foto Mulan Jameela JIBI/Harian Jogja/Antara

Foto Mulan Jameela
JIBI/Harian Jogja/Antara

JAKARTA-Penampilan dengan outfit yang serba unik membuat penyanyi Mulan Jameela berkeinginan untuk terjun ke dunia bisnis khususnya di bidang fashion.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Sejak 2007 yang lalu banyak teman yang ngajakin bikin bisnis fashion dengan brand sendiri, kebetulan saya juga memiliki penjahit sendiri,” ujar Mulan di Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Namun keinginan Mulan itu mesti terhambat karena kesibukannya sebagai penyanyi dengan jadwal yang sangat padat sehingga tidak memungkinkan dirinya untuk mendalami dunia bisnis untuk saat ini.

Dalam menekuni dunia yang baru baginya itu tentu saja Mulan tidak ingin setengah-setengah, sehingga dibutuhkan waktu full apabila ia ingin terjun ke dunia bisnis.

“Kalau terjun ke dunia bisnis ya harus 100 persen, apalagi ini dunia baru buat saya. Kecuali kalau nanti kalau sudah berjalan bisa pelan-pelan dibagi waktunya. Kalau baru mulai sih saya nggak mau percayain ke orang lain, mesti turun sepenuhnya,” ujarnya.

Ia hanya bisa berharap kedepannya nanti dapat mewujudkan keinginannya tersebut. “Yah kita lihat saja sejalannya waktu, lumayan juga sih untuk pemasukan di masa mendatang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya