SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SIDOARJO – Mulan Jameela dan anaknya, Safeea Ahmad mengunjungi Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (23/2/2019).

Mulan datang memakai jubah serta mengenakan dasar berwarna hitam. Tidak ada satupun kata yang terlontar dari penyanyi ini saat ditanya awak media yang menunggu di luar Rutan Medaeng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah Satu Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid saat mendampingi Mulan mengatakan, Mulan mengajak anaknya Safeea karena selama ditahan Dhani belum bertemu dengan anaknya.

“Selama ini Safeea masih belum bertemu dengan Dhani, ya mereka bahagia berpelukan. Dhani berpesan supaya tetap sekolah, kan hari ini Sabtu sedang libur,” ujarnya setelah mendampingi Mulan di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, seperti dilansir Antara, Sabtu.

Dirinya juga mengatakan jika pihaknya siap untuk menghadapi sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa depan.

“Agendanya kan mendengarkan keterangan saksi dari pelapor. Informasinya ada tiga orang saksi yang akan dihadirkan dalam sidang tersebut,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya