Mulan Jameela dan Maia Estianty Adu Cantik di Instagram

Mulan Jameela dan Maia Estianty Adu Cantik di Instagram

SOLOPOS.COM - Foto jadul Mulan Jameela (Instagram @mulanjameela1)

Artis Mulan Jameela dan Maia Estianty adu cantik di Instagram, siapa pemenangnya?

Solopos.com, SOLO – Selama ini, dua penyanyi top Tanah Air, Mulan Jameela dan Maia Estianty, selalu menjadi perhatian warganet. Bagaimana tidak, dulu keduanya pernah bersahabat dekat. Bahkan, mereka sempat tergabung dalam grup musik Duo Ratu.

Foto jadul Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)
Foto jadul Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Sayang, persahabatan itu rusak karena perselingkuhan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani. Maia kemudian menggugat cerai Ahmad Dhani dan mengakhiri kariernya bersama Mulan Jameela. Sejak saat itu, Maia dan Mulan kerap dibanding-bandingkan oleh warganet, seperti yang terjadi kemarin, Jumat (23/2/2018).

Melalui laman Instagram masing-masing, baik Mulan Jameela maupun Maia Estianty kompak mengunggah foto lawas. Maia tak ragu memamerkan penampilan culunnya di masa lalu kepada warganet. “Ini 21 tahun yang lalu. culun banget, hahaha,” tulis Maia sebagai keterangan foto yang diunggah di akun @maiaestiantyreal.

Beberapa jam kemudian, Mulan Jameela ikut mengunggah foto lawasnya di akun Instagram @mulanjameela1. Foto itu memperlihatkan wajah polos Mulan di dalam mobil saat dia masih kuliah.

“Foto ini adalah masa-masa ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampai masak jadi satu. Tapi, kesibukan itu enggak kerasa karena cinta dan tinggal di Bandung. Masa di mana enggak ngerti cara makeup, belum kenal pensil alis,” tulis Mulan.

Sayangnya, foto tersebut malah memicu kritikan warganet yang dialamatkan kepada Mulan. Mereka  menuding Mulan sengaja meniru unggahan Maia di Instagram. Seolah geram dengan cibiran netizen, dia akhirnya mengunci kolom komentar di foto tersebut.

Tapi, tindakan Mulan tidak membuat warganet kehabisan akal. Mereka langsung menyerbu kolom komentar pada unggahan Maia yang tidak dikunci. Mereka membanding-bandingkan penampilan Mulan dan Maia.

“Asli cantik banget, enggak kayak yang di sebelah palsu semua,” komentar @fidelia_adda.

“Yang culun aja cantik. Gimana kalau enggak culun, pasti cantik banget. Enggak kayak yang satunya itu, di-katain niru langsung baper wkwkk,” imbuh @rangerpii.

Berbagai komentar itu akhirnya ditanggapi Mulan melalui story di akun pribadinya. Dia merasa heran dengan netizen yang terus membandingkan dirinya dengan Maia. “Posting foto jadul dengan caption belum kenal pensil alis terus pada enggak terima soalnya sudah pakai softlens.posting foto jadul dibilang plagiat. Memang posting foto jadul hak ciptanya punya siapa?” tukas Mulan kesal.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Embung Manajar Selo Boyolali Siap Sambut Pengunjung

Objek wisata Embung Manajar di Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, bersiap menyambut pengunjung.

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.